Tuesday, May 29, 2007

10. Tzr Prjct> Wake Up

Katanya, ipang sekarang sedang ada dalam fase ga ada perasaan apa-apa ama cewe. Ya, saya pernah ngalamin fase itu. Secantik apapun dia, saya nge flat. Trus saya mikir, mungkin itu muncul dari frustasi begitu sukarnya seorang cowo mendapatkan cewe yang dia inginkan. Mungkin...

Suatu saat, saya ngeliat mantan saya, berjalan - bergandengan tangan dengan cowonya yang baru di sebuah bioskop. Untungnya dia ga ngeliat saya. Atau pura-pura ga ngeliat? entahlah, semoga bener-bener ga ngeliat saya.
Trus, sehabis ngantri tiket, mereka duduk. Oh shit!, tepat didepan saya. Untungnya sedikit terhalangi ama orang-orang lain. Dan saya senyam senyum sendiri, sambil mikir.. anjis dia masih cantik... saya suka ama new hairstyle nya, senyum dan ketawa nya masih kayak dulu -segar dan lepas.
hummm... saya bener-bener nikmatin moment itu. Disisi lain, saya juga sibuk ngumpetin perasaan menyesal.
Pintu studio tempat dia nonton pun terbuka, mereka masuk... yah berakhir sudah moment itu, perasaan sedih menyeruak dan kerinduanpun kembali meluap-luap seperti lumpur lapindo, tidak tertahankan. hihihi... Entah kapan lagi saya bisa melihat si dia yang masih saya cintai itu heuheuheu... yang pernah saya kasih bunga mawar curian heuheuheu, yang pernah saya bela-belain jalan kaki di tengah terik panas matahari supaya bisa ketemu dia, yang pernah ngabisin buku-buku dan dinding kamar ama gambar figurnya dia, dan yang-yang lainnya... damn. heuheuheu
Karena saya masih minder ama saya sekarang. Sepertinya ga ada peningkatan dari semenjak putus dulu. Ga ada yang patut untuk dibanggain dari look saya hinga sekarang. Tidak seperti si cowo yang dia gandeng dengan penuh bangga dan perasaan sayang. heuheuheu. Begitu gagah, berpakaian rapih, necis, putih dan bersih. Bukan junkies.

(saya nulis ini di barengi lagu tim armstrong -wake up, ama hujan..heuheuheu melankolis sekali euh')

4 comments:

Anonymous said...

zar...manusia itu seperti buku dalam sama luarnya beda...di alkitab ada tertulis bukan ngesok agamais tapi ada benernya...semua indah pada waktunya...pada saat yang tepat sesuatu itu akan lebih indah daripada apapun juga...

tizar said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

perasaan cinta itu berkah.

tizar said...

menurut saya bukan berkah. tapi bawaan orok' heuheuheu.. ah tai kucing apapun artinya cinta itu.